Twitter

Jual CR7, Madrid Sudah Punya 4 Kandidat

Author Unknown - -
Home » Jual CR7, Madrid Sudah Punya 4 Kandidat


Jual CR7, Madrid Sudah Punya 4 Kandidat



Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid dilaporkan akan bersedia untuk menjual Cristiano Ronaldo pada akhir musim, dengan catatan mereka mendapat seorang pemain yang bisa menggantikan peran pemain internasional Portugal itu.

Menurut suratkabar Spanyol, El Pais, Los Merengues tertarik untuk mendapatkan dana dari hasil penjualan Ronaldo, ketimbang melepasnya secara gratis, mengingat kontrak mantan pemain Manchester United itu akan habis pada Juni 2015.

Sebelumnya, Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan telah menawarkan kesepakatan kontrak baru pada CR7 (sapaan Ronaldo) dengan gaji sebesar 15 juta euro per musim setelah dipotong pajak. Namun, agen Ronaldo, Jorge Mendez mematahkan negosiasi tersebut dan menyatakan CR7 menginginkan tantangan baru.

Dengan situasi tersebut, klub ibu kota Spanyol ini pun mulai bergerak untuk mencari pengganti Ronaldo untuk musim depan. Setidaknya empat pemain masuk dalam daftar yang dibuat El Real untuk menjadi pengganti pemain berusia 28 tahun tersebut.

Mesin gol Santos, Neymar menjadi buruan utama El Real, meskipun pemain internasional Brasil dikabarkan telah mengikat perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona. Sementara itu, sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale akan menjadi pilihan sekunder.

Nama lain yang muncul adalah winger Manchester City, David Silva sebagai target potensial Madrid. Terakhir, bintang muda Malaga, Isco dilihat sebagai pengganti jangka panjang untuk masa depan Los Blancos.

Madrid memboyong Ronaldo senilai 94 juta euro dari Manchester United pada musim panas 2009, dan El Pais percaya bahwa setidaknya manajemen El Real menginginkan jumlah yang sama ketika mereka melepas pemain yang mengawali karier di klub Portugal, Sporting Lisbon itu.

sumber.