Twitter

Manfaat Sabar Didalam Kehidupan

Author Unknown - -
Home » Manfaat Sabar Didalam Kehidupan

Manfaat Sabar Didalam Kehidupan.
Telah kita ketahui bersama 7 ciri" keberuntungan orang sabar dan arti sabar dalam pembahasan yang sebelumnya ,di pembahasan saya yang sekarang ini pun saya akan membahas sabar,sabar,sabar dan sabar eits tapi di pembahasan saya yang sekang ini saya akan membahsa manfaat" orang yang dapat hidup sabar low
Mannnnnnnnfaat:
eits saya ni lupa ,nie saya beri juga ayat Al-Qur'an yang membahas manfaat sabar
Al-Baqara:155 
  1. Meraka yang sabar akan mendapat keberkahan ,
  2. Rahmat dari Allah SWT ,
  3. Dan juga akan mendapat petunjuk dari Allah SWT
tapi harus kita ketahui bersama bahwa orang sabar yang dimaksud  adalah orang yang apabila di timpa musibah mengucapkan ,"Innaa lillahi wainnaa ilaihi raajiuun ", yang artinya
" Sesungguhnya aku ini adalah milik Allah dan akan kembali kepada Allah pula".dibawah ini adalah ayat Al-Qur'an yang di maksudkan untuk orang" sabar 

 Al-Baqarah:156
Didalam kehidupan sehari-hari pun kita akan merasakan mafaat sabar sebagai:
  1. Memberi ketentraman jiwa
  2. Serta akan memberikan kesuksesan bagi yang masih belajar dan maupun bekerja